MANFAAT BUAH MELON

Manfaat Buah Melon
========================




Buah melon adalah buah yang memiliki warna hijau kekuningan. Buah ini masih satu keluarga dengan blewah dan labu. Buah ini biasanya sangat mudah untuk di buat obat sperti Obat Titan Gel dan buah ini sangat mudah sekali ditemukan saat musim kemarau atau saat bulan puasa tiba. Buah ini biasanya sangat cocok dijadikan untuk makanan pencuci mulut saat acara makan malam. Rasanya yang manis bisa membuat mulut anda menjadi segar setelah memakannya.

Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan

Tak hanya dijadikan makanan pencuci mulut saja, ternyata buah yang satu ini memiliki manfaat yang baik sekali untuk kesehatan. Apa sajakah manfaat tersebut? Simak info nya berikut ini:

Buah yang kaya akan vitamin A

Melon ternyata memiliki kadar vitamin A yang cukup tinggi untuk tubuh anda. Dalam satu buah melon saja terdapat vitamin A yang bisa mencukupi 25% kebutuhan vitamin A harian anda. Vitamin A pada melon sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang dan merawat kesehatan tulang. Selain vitamin A, melon ternyata juga mengandung beta karotin yang baik sekali untuk mempertajam dan menjaga kesehatan mata anda.

Maka dari itu konsumsi lah melon secara teratur agar kebutuhan harian anda akan vitamin A dan beta karotin menjadi ter cukupi. Agar lebih maksimal dalam menjaga kesehatan tulang, anda bisa menjadikan melon sebagai jus yang dicampur dengan susu yang kaya dengan vitamin D.

Komentar